-->

Rekomendasi Hotel Keluarga di Kuta Bali

Rekomendasi Hotel Keluarga di Kuta Bali - Area/wilayah Kuta Denpasar Bali menjadi magnet pesona tersendiri bagi para wisatawan lokal dan turis dari mancanegara. Karena mempunyai pantai legendaris dan selalu banyak ingin dikunjungi oleh semua orang 

Pantai Kuta juga dikelilingi beraneka ragam toko toko perbelanjaan dan hiburan yang sangat cocok buat keluarga untuk wisata bali dekat kuta seperti Waterbom Bali yaitu taman bermain air yang dilengkapi dengan wahana rekreasi air atau theme park untuk segala umur.
waterborn bali
Waterborn Bali
Taman air Waterbom Bali memiliki luas area 3,8 hektar yang di dalamnya terdapat permainan water slide standar klas dunia. Ada 9 macam permainan di taman air Waterbom, contohnya smash down, pipe line, boogie ride

Jika ingin bermalam dan menginap  di wilayah pantai Kuta, anda hanya cukup memanggil taksi atau bahkan bisa juga dengan berjalan kaki untuk dapat mencapai ke waterbom park Bali.

Namun jika bermalam di wilayah lain di Bali, seperti di tempat wisata,Uluwatu ,Ubud, tentunya anda memerlukan sarana transportasi untuk ke waterbom park.

Menggunakan taksi dari lokasi  Ubud ke Kuta,estimasi biaya ongkos taxi berkisar Rp 200 ribu sekali jalan. Solusi terbaik untuk menekan biaya pengeluaran adalah menggunakan jasa rental mobil di Bali.

Pulau Bali khusus nya kota Denpasar selain mempunyai Taman air Waterbom juga  memiliki rekreasi water sport di Tanjung Benoa,
Water Sport Tanjung Benoa Bali

di water sport ini kita dapat menikmati permainan rekreasi water sport langsung dengan alam, seperti banana boat, parasailing dan menyelam di lautan.

Untuk penginapan seperti hotel,villa,guest house, tidak perlu khawatir, bisa memesan lewat Compare Hotel Prices. Kuta Denpasar memiliki banyak sejumlah penginapan murah di Bali yang nyaman,aman dan modern yang cocok buat bermalam bersama keluarga tercinta.

Fasilitas dan layanan nya pun cukup lengkap. Anda dapat bermalam dan menginap di kamar yang sudah dilengkapi dengan AC, LCD TV, Wi-Fi, brankas, kamar mandi dengan shower/pancuran hingga mesin pemanas air untuk bikin kopi atau teh.

Untuk referensi liburan  bersama keluarga, BalkonHotel memiliki rekomendasi 8 hotel keluarga di Kuta Bali sangat nyaman untuk liburan dengan keluarga di Bali mulai dari tarif Rp 200 ribu-an*.

1. SPAZZIO BALI HOTEL
Hotel ini berada di jalan Dewi Sri No. 20 Kuta Legian. Dengan mengusung konsep desain interior nyaman dan hangat, Spazzio Bali Hotel siap memberikan pengalaman yang tidak akan terlupakan bagi anda dan keluarga selama bermalam menginap di hotel unik ini.
spazzio bali
Spazzio Bali Hotel
Hotel ini memiliki 61 kamar yang terdiri dari kamar superior dan deluxe.

Mulai dengan budget Rp 180,000-an*, semua kamar tersebut sudah dilengkapi dengan TV, AC, mini bar, brankas, kamar mandi pribadi , dan perlengkapan mandi yang memadai.

Juga ada beberapa fasilitas penunjang yang cukup penting, seperti kolam renang, pijat, dan sewa sepeda motor dengan harga yang sangat terjangkau. Seluruh staff hotel juga akan siap siaga 24 jam untuk melayani tamu pengunjung.
>>>>Spazzio Bali Hotel<<<<


2. TAMAN TIRTHA AYU POOL & MANSION
Hotel di Bali dengan balkon - Hotel yang terletak di jalan Puri Gerenceng No. 1, Tuban, Kuta Denpasar ini hanya berjarak lebih kurang 5 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai, 7 menit berjalan kaki dari Pantai Tuban, dan 12 menit dengan jalan kaki dari Pantai Kuta.
taman tirta ayu pool & mansion
Taman Tirta Ayu
Masing masing kamar di Taman Tirta Ayu Pool & Mansion sudah dilengkapi  TV, balkon, safety box, pemanas air untuk buat teh/kopi, dan kamar mandi dengan peralatan lengkap.
Fasilitas pendukung lainnya yang bisa dinikmati  antara lain layanan massages, kolam renang, restoran, kedai kopi, lahan parkir, dan lain-lain. Menginap di Taman Tirta Ayu Pool & Mansion dengan harga mulai dari Rp 190.000 an* 
>>>>Hotel di Bali dengan Balkon<<<<


3. 7 DAYS PREMIUM KUTA
Datang dengan konsep interior modern, 7 Days Premium Kuta beralamat di Sunset Road No. 6 S, Kuta.

7 days premium hotel bali
7 Days Premium Hotel Bali
Fasilitas hotel bintang tiga ini mempunyai kamar yang sempurna, yaitu peralatan mandi, AC, TV, tempat penyimpanan barang berharga, dan lain nya. 

Untuk, fasilitas penunjang yang tersedia antara lain kolam renang luar ruangan, resto, bar, kedai kopi teh, bisa sewa sepeda motor, ruang konferensi, dan tempat parkir.

Dengan tarif hanya Rp 200.000* per malam, anda bisa bermalam di 7 Days Premium Kuta


4. THE EDELWEISS BOUTIQUE HOTEL KUTA
>>>The Edelweiss Boutique Hotel Kuta Bali<<< adalah hotel bintang 3 dengan konsep hotel yang cocok untuk menginap dengan keluarga dengan desain yang modern.
Setiap kamar sudah dilengkapi peralatan mandi, AC, TV, pendingin makanan minuman, brankas, minibar.

the edelweiss boutique hotel kuta
The Edelweiss Boutique Hotel Kuta Bali
Sedangkan fasilitas penunjang  antara lain ada spa, kolam renang, resto, BBQ, bar, tempat pijat, sewa kenderaan bermotor roda dua, dan ruang parkir. Hotel nya berlokasi di jalan Kartika Plaza No. 108 Kuta Kabupaten Badung Bali.



5. GRAND ZURI KUTA BALI
Grand Zuri adalah hotel bintang empat yang berada di pusat Kuta, persis nya di jalan Raya Kuta No. 81, Kuta Bali

grand zuri kuta bali hotel
Grand Zuri Kuta Bali
Properti ini menyediakan fasilitas, seperti gymnasium, coffee shop, lounge, swimming pool, ruangan kedai kopi teh, conference room, dan banquet hall/ruangan yang sudah di dekorasi dengan meja sudah tertata beserta makanannya.

Juga ada layanan spa dan pijat yang bisa anda nikmati setelah seharian berjalan-jalan.

Hotel memiliki  133 kamar berdesain kontemporer ini hanya 10 menit berkendara ke Pantai Kuta. Jika anda berminat untuk bermalam di hotel ini, segera langsung pesan supaya bisa dapat harga mulai dari Rp 380,000* 
>>>>Grand Zuri Kuta Bali<<<<


6. BEST WESTERN RESORT KUTA
Hotel ini mempunyai  111 kamar lengkap dengan prasarana, peralatan mandi, AC, TV, kulkas, minibar, kotak pengaman barang berharga, dan lain nya.

best western resort kuta bali
Hotel Best Western Resort Kuta Bali
Gunakan juga fasilitas pendukung yang telah disediakan oleh Hotel Best Western Resort Kuta, seperti spa, kolam renang anak, resto, kedai teh kopi susu, bar, room services,layanan pijat setelah lelah berjalan seharian, dan penyewaan kendaraan bermotor. Hotel berlokasi di jalan Kubu Anyar nomor 118 Kuta Denpasar.
>>>>Cek persediaan kamar<<<<


7. HARRIS HOTEL & RESIDENCES RIVERVIEW KUTA
Memiliki kamar sebanyak 140 lengkap  dengan AC, TV, peralatan mandi, koneksi Wi-Fi free, mesin kulkas pendingin makanan, dan lain-lain.
Anda bisa memanjakan diri dengan beragam macam fasilitas penunjang yang telah disediakan, seperti spa, gym, kolam renang, BBQ,Coffee Shop, sewa sepeda motor, permainan billiard, lounge.
Hotel berlokasi di jalan Raya Kuta No. 62A, Badung Kuta Denpasar.
>>>>Pesan sebelum harga naik atau kamar habis<<<<



8. OHANA HOTEL KUTA
Hotel yang cukup mewah ini beralamat di jalan Kubu Anyar 1 No. 20 Kuta. Ohana Hotel Kuta memberikan penawaran terbaik apabila bermalam di kawasan Kuta.
ohana hotel kuta
Ohana Hotel Kuta
Dihiasi instrumen furnitur mebel yang modern, Ohana Hotel Kuta mengarak/mengangkat tema desain interior serta exterior untuk dinikmati tamu hotel sepanjang hari.

Hotel di Bali dengan Balkon - Tarif budget mulai Rp 1,200.000* anda sudah bisa menikmati ragam macam layanan fasilitas yang tersedia seperti Balkon,AC, TV Cable, kulkas, brankas, telepon hingga tempat tidur berukuran besar.

Kamar mandinya juga sudah ada peralatan mandi yang sudah lengkap seperti handuk bersih, sabun, sampo, sikat gigi,odol pasta gigi  dan hair dryer.


Nah sekarang pasti anda  sudah punya rencana ingin menginap di mana, jangan lupa pesan tiket pesawat sebelum berangkat.
Ohana Hotel Kuta

Selamat liburan!








0 Response to "Rekomendasi Hotel Keluarga di Kuta Bali"

Post a Comment

Commenting Policy:
If there is still something unclear, please write a comment that fits the topic of this page's posts. Please do not SPAM.
Comments will be published if appropriate with the Article Topic