-->

Apa Itu Backlink ?

Backlink berkualitas tinggi merupakan backlink yang kita dapatkan dari blog maupun website orang lain yang memiliki Page Authority, Domain Authority maupun pagerank tinggi, dan mempunyai konten dan isi konten sangat berkualitas. Bagaimana cara mendapatkan link backlink yang berkualitas ? 

Apa itu Backlink
Backlink SEO.Gambar fsupportx.com

Apa itu backlink

Backlink adalah alamat URL blog kita  yang di simpan atau tersimpan di blog orang lain dan pada saat di klik mengarah ke blog kita. Kegunaan dari backlink lumayan penting untuk  dikenal oleh mesin pencari seperti google atau bing dan juga untuk meningkatkan popularitas suatu blog serta bisa menaikkan Page Authority (PA) dan Domain Authority (DA).

Cara Mendapatkan Backlink - Memang untuk mendapatkan backlink free bisa dikatakan tidaklah mudah, yang sangat penting untuk kita ketahui adalah  tidak perlu banyak mencari backlinks blogger berkualitas, jika kamu punya 1 atau dibawah 5 backlink berkualitas sudah bisa disimpulkan  blog atau website kamu 100% akan aman dari kemungkinan terkena PENALTI search engines Google dan pasti akan menilai serta membuat google rankings.

Cara menanam backlink atau cara mendapatkan link backlinks dari google sebetul nya tidak begitu sulit,contoh nya kamu bisa membuat anchor text di profile akun google  dan buat nama url.

Cara Mendapatkan Backlink - Backlink YouTube, adalah backlinks berkulitas terbaik setelah google. Kamu bisa lihat di jasa backlink Alexa Traffic atau SEMrush. Cara nya bagaimana? sangat mudah kamu hanya membuat link tautan di profile bahkan bisa sekaligus membuat 5 link tautan hidup, dan ini DoFollow! ( Baca juga, Cara parse Html Online )

Blog Balkon Hotel pakai Backlinks SEO apa ?

Blog ini awalnya tidak mencari backlink SEO dofollow hanya sebatas gemar menulis (walaupun sebetulnya tidak bisa menulis:D), dikarenakan di browser laptop saya dipasang ekstensi Alexa Traffic Rank dan SEOquake, setiap hari selalu melihat ranking blog kok tidak pernah naik naik dan banyak tautan backlink nofollow links.

Blog ini sama sekali tidak memakai submit url dari backlink generator kenapa? ya takut dianggap Spam yang ujung ujung nya Pinalti.

Blog BalkonHotel mempunyai Building Backlinks dari


Untuk membuat blog atau website dengan backlinks berkualitas tinggi (High Quality Backlinks Free) memang tidak mudah dan diperlukan banyak daya upaya. Penting di garis bawahi dan perlu kita ingat maka sebelum membangun backlink yang berkualitas, kamu tentunya harus membuat fondasi utamanya terlebih dahulu, yaitu content. Sebanyak apa pun backlink yang kamu temukan, semuanya akan mubazir / percuma jika tanpa content yang unik, content yang bukan copy paste, dan berkualitas.


Backlink yang kamu temukan pun juga mesti memenuhi unsur kriteria tertentu supaya efeknya dapat dirasakan. Untuk itu selalu upayakan melakukan kajian terlebih dahulu sebelum menetapkan untuk menanam backlink dengan menggunakan indikator yang sudah disampaikan di atas. Maka dengan begitu backlink  akan membikin efek positif di blog atau website.

Semoga artikel apa itu Backlink ? bisa memberi manfaat bagi anda semua.

**Baca juga Cara Mudah Blog di terima Adsense


6 Responses to "Apa Itu Backlink ?"

  1. Terima Kasih telah diberi info link backlink dofollow nya.

    ReplyDelete
  2. I have browsed most of your posts. This post is probably where I got the most useful information for my research. blog comment sites

    ReplyDelete
  3. Blog owners are happy to do niche edits in these blogs because they are adding authoritative outbound links to their site to support what they are talking about. Adding to the benefits niche edits website owners get is they are getting the freshness of content to their aged posts which help with their rankings in Google.

    ReplyDelete
  4. Thanks for the blog loaded with so many information. Stopping by your blog helped me to get what I was looking for. Blog comment

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you for visiting my blog, your blog I see is very great

      Delete
  5. Sir I have read your complete awesome article and I have find most wonderful things.All Celebrity Biography
    Thanks sir.

    ReplyDelete

Commenting Policy:
If there is still something unclear, please write a comment that fits the topic of this page's posts. Please do not SPAM.
Comments will be published if appropriate with the Article Topic