-->

Hotel di Tuban

Penginapan Murah di Tuban - Mudik lebaran adalah suatu kewajiban bagi kami, Banyuwangi tepatnya di kecamatan Genteng adalah tujuan perjalanan dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Perjalanan dari Brebes (⇐Baca juga hotel di Brebes) Jawa Tengah menuju Banyuwangi  Jawa Timur tentunya cukup memakan waktu,biasa nya kami melepas lelah di kota Rembang namun kali ini kami merencanakan istirahat di kota Tuban.

Cukup banyak hotel dan penginapan di Kota Tuban,setelah kami search di Google dan putar putar melihat hotel di kota Tuban,maka kami memutuskan untuk menginap di Gang Guest House yang berlamat di Jalan Sunan Giri No.4-5  di pusat kota Tuban.

Guest House Tuban Jawa Timur
Guest House Tuban Jawa Timur
Kami memilih hotel ini pertama tentunya cari yang nyaman, tarip murah dikarenakan untuk beristirahat melepas lelah setelah 9 jam perjalanan dan seperti biasa kami memilih kamar yang ada balkon serta akses wifi yang kencang.


>>>>>Penginapan murah di Tuban<<<<<



Kami mengambil kamar dilantai 1 yang berada dekat lobby dengan tarip 350 ribu rupah,kamar mandinya ada bathup, AC kamar sangat dingin serta akses wifi sangat kencang mungkin dikarenakan dekat dengan lobby hotel,parkiran untuk mobil cukup luas.

Pada saat kami bermalam,hotel ini sedang tahap pembuatan *kolam renang yang ukurannya lumayan cukup besar. Sarapan pagi diantar ke kamar dengan menu nasi goreng  yang  rasanya sangat enak dan lezat serta  teh manis panas.

Untuk ukuran hotel transit kami merekomendasikan Hotel Gang Guest House ini,kami akan kembali lagi bermalam di Gang Guest House ini apabila singgah di Kota Tuban.

*Update pada saat mudik lebaran 2019 ini kolam renang nya sudah selesai


2 Responses to "Hotel di Tuban"

  1. sip, makasih gan buat referensinya :D

    ReplyDelete
  2. terlihat sangat nyaman dan bikin kantong tetap aman, btw terima kasih untuk referensinya gan, hehehe...

    ReplyDelete

Commenting Policy:
If there is still something unclear, please write a comment that fits the topic of this page's posts. Please do not SPAM.
Comments will be published if appropriate with the Article Topic