-->

Hotel Sae Inn Kendal

Jalan Raya Soekarno  Hatta No.338 Pekauman Kendal  51313
Telp (0294) 388338
Hotel di Kendal - Berada di jalur kota Kendal yang menghubungkan jalan pantura Jakarta Surabaya, SAE INN hotel di Kendal bintang 3  yang sangat mudah dicapai, hanya 10 menit dari kawasan industri Kendal dan perkiraan 45 menit dari Bandara Ahmad Yani di Semarang.

Hotel Sae Inn Kendal Semarang
Klik Foto untuk lihat harga
Hotel di Kendal - Keramahan  staf Hotel adalah salah satu dari sekian banyak keunggulan ,selain sejumlah fasilitas untuk memberi kepuasan kepada tamu, seperti restoran dan kafe yang siap menyajikan  berbagai makanan lezat, kolam renang dengan air yang segar  alami serta view  pemandangan sawah yang indah dari kejauhan yang elok dipandang mata.

Sae Inn Kendal  mempunyai jumlah  total  57 kamar dengan rincian  50 kamar standar, 2 kamar deluxe, 4 kamar suite dan 1 kamar utama.

Untuk memenuhi kebutuhan tamu yang akan menggunakan hotel Sae Inn untuk mengadakan  pelatihan kerja, konvensi, dan bisnis lainnya.
Hotel Sae Inn  memiliki sejumlah  4 aula yang berbeda, Ballroom Akasia Grand untuk 650 orang, Ebony untuk 160 orang, Mahogani untuk 80 orang dan Meranti untuk 56 orang.


Soka Guest House
Manggisan Langgenharjo  Kendal  51314
Mobile +6287747977787
Tempat  terdekat Dari Soka Guest House Kendal:
Stasiun Kalibodri  (7,98 km)
Stasiun Kaliwungu  (8,10 km)
Stasiun Waleri (14,92 km)
Pantai Maron (18,77 km)


Wisata Kendal

CURUG SEWU

CURUG SEWU adalah Air terjun yang berada  di kecamatan Patean, Kendal  yang sudah begitu dikenal memiliki air terjun tertinggi di Jawa Tengah yaitu berada pada ketinggian 650 meter diatas permukaan laut.

Desa curug sewu ini berjarak lebih kurang 45 KM arah selatan Kota Kendal. Curug Sewu ini meliputi  dari tiga tingkat air terjun dengan tinggi keseluruhan dapat  mencapai  80 meter dengan masing masing ketinggian 15 meter, 20 meter dan 45 meter.

Dan apabila kita beruntung kita bisa melihat pelangi dengan beragam warna dari deburan air terjun.Timbulnya warna pelangi dari percikan air yang terpantul oleh sinar matahari membentuk  Curug Sewu ini terlihat begitu cantik.

Curug Sewu taman rekreasi yang telah dilengkapi dengan sarana bermacam  fasilitas untuk memberikan ketenangan,kenyamanan kepada para pengunjung yang datang,misalnya  taman bermain anak, kolam renang, kebun binatang mini, dan juga melihat air terjun dari menara yang sudah dilengkapi dengan teropong untuk menikmati air terjun dari ketinggian.


Hotel Murah di Kendal

0 Response to "Hotel Sae Inn Kendal"

Post a Comment

Commenting Policy:
If there is still something unclear, please write a comment that fits the topic of this page's posts. Please do not SPAM.
Comments will be published if appropriate with the Article Topic