-->

Refund From Agoda

Cara Refund Agoda

Refund Agoda ? ya betul sekali ,penulis pernah mengalami nya sendiri ketika pada saat itu berlibur ke Denpasar dengan keluarga, padahal kami sudah menginap semalaman di Hotel ..lho kok bisa Agoda refund, ya pasti bisa namanya juga Agoda apa saja bisa :)
afiliasi agoda
Agoda Indonesia
Awalnya kami booking / pesan hotel (penulis tidak menyebut nama hotel nya untuk menjaga kode etik) di kawasan Kuta Bali melalui situs Agoda selama 3 malam dengan memakai kartu kredit, seminggu setelah booking hotel di Agoda kami berangkat berlibur ke Kuta Bali.

setiba nya di Hotel sekitar jam 2 siang proses check in sangat lancar tidak ada masalah sama sekali,kami bahkan sangat menikmati menginap di hotel tersebut dikarenakan kamarnya di ruang terbuka berbentuk seperti bungalow menghadap ke Taman dan kolam renang hotel.

Malam pertama kami lalui dengan sempurna di hotel tersebut, di hari ke dua tak disangka mulai dari pagi hujan turun dengan deras nya sampai siang tidak berhenti,alhasil air hujan menggenang cukup tinggi di taman depan kamar kami dan nyaris masuk ke kamar dan di kamar nya pun banyak kebocoran mungkin saking deras nya hujan.

Penulis pun akhirnya berembuk dengan keluarga untuk pindah hotel, tadinya..tidak ada terpikir sisa 2 malam menginap di hotel ini akan di refund oleh Agoda, tapi pada saat check out petugas hotel bilang / mengatakan uang kami yang sisa 2 malam akan di kembalikan oleh Agoda Indonesia paling lama 2 minggu.

Tidak sampai 2 minggu, seminggu kemudian customer service agoda indonesia mentransfer ke rek kartu kredit penulis, agoda memang hebat luar biasa dalam melayani pelanggannya. Begitulah pengalaman penulis tentang cara Refund dari Agoda Indonesia.







Promo Agoda


1 Response to "Refund From Agoda"

Commenting Policy:
If there is still something unclear, please write a comment that fits the topic of this page's posts. Please do not SPAM.
Comments will be published if appropriate with the Article Topic